Senin, 21 Desember 2009

bandung euy ....

bandung...bandung... akhirnya jalan" ke bandung bareng pacarku tersayang plus temanku kesampaian (lagi) juga. Rencana kebandung sich awalnya mau wisata kuliner aja sekalian mencari suasana yang adem-ayem plus menghilangkan kepenatan dan kesumpekan selama melakukan aktifitas di jakarta....phuuff''''.


Perjalanan dilakukan pagi" --- melalui tol Cipularang menuju ke Bandung. Planning nya sih mau ke Rumah Strawberry, perjalanan menuju kesana tidak terlalu sulit ---- dari Bandung kita bisa melewati jalan Setiabudi atau lewat jalan Sukajadi ---jalan kearah utara sampai terminal angkot di Ledeng lalu belok ke kiri. Jalanan ini relatif menanjak terus tetapi tidak terlalu padat apalagi macet. Di sekitar jalan Setiabudi terdapat banyak penjual tanaman hias yang bagus" diantaranya tanaman dengan aneka bunganya dan aneka macam kaktus. Untuk mencapai lokasi ternyata lumayan jauh ---- kami pun melewati tempat" wisata seperti Kampung Daun, Water Park dan lainnya. Tidak perlu khawatir untuk menuju lokasi karena papan petunjuk jalan akan memberika petunjuk untuk mencapai lokasi.

 
teng..ting..teng.. sampai juga dilokasi sore hari ---- asri, bersih dan hijau banget tempatnya. Lokasinya berbukit, dari tempat parkir sebelum menuju ke Kafeterdapat sebuah lapangan rumput yang terbuka yang cukup luas, kami pun menyempatkan untuk berfoto-foto.

Ternyata kedatangan kami agak terlambat, pintu masuk menuju perkebunan stroberi sudah tutup --- dan ternyata kalau kita mau memasuki perkebunan stroberi, kita harus membeli makanan terlebih dahulu sebesar Rp 75.000,- dan setelah itu kita pun diperbolehkan untuk makan ditempat ya' dan memetik buah stroberi sesuka hati ---- kalau mau dibawa pulang kita harus membayar sesuai harga yang ditentukan disana.

Waktunya pulang...tidak lupa pula kami foto" untuk kenang"an. Senang rasanya kami menemukan suasana yang adem-ayem plus udara yang masih sejuk disini, kondisi udara yang belum tentu kami dapatkan di jakarta --- Perjalanan ini pun kami akhiri dan kami pun pulang menuju Jakarta untuk melanjutkan aktifitas seperti biasa untuk keesokan harinya.

Pastinya kami akan kembali lagi . . . . kapan?? lihat waktu yang pas buat liburan.



 
 

[wq]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar